Rabu, 24 September 2014

obat kanker usus

Obat kanker rahim -  Mempunyai permasalahan penyakit seputar dengan kanker atau tumor..? Tidak usah khawatir dengan bagaimana cara menyembuhnya, karna sekarang ini telah hadir suatu terobosan baru pengobatan alternatif yaitu dengan obat kanker herbal de nature, yang di ciptakan khusus dalam mengatasi segala macam penyakit, mulai dari penyakit yang cukup parah (kronis) sampai penyakit yang ektensinya ringan (akut).

Obat Kanker Herbal de nature adalah produk alami terbaik yang terbuat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh . Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan langsung oleh tangan tangan terampil dari disiplin ilmu , seperti ilmu gizi , kesehatan dan teknologi makanan dan mimuman , sehingga sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan keluarga. Seperti yang telah diketahui Khasiat dari kulit buah manggis dan daun sirsak sangat bersar sekali manfaatnya untuk mengontrol fungsi kerja organ tubuh serta mengeluarkan toksin secara menyeluruh, sekaligus mematikan sel kanker atau tumor yang bersarang di tubuh.

Obat kanker ampuh - Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung de nature, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan de nature yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan de nature yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. de nature adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.de nature memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi ( darah tinggi ) dan trombosis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual dan berat badan berkurang.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit salah satunya yaitu penyakit kanker

Keunggulan obat herbal kami adalah :
  • Dijamin halal
  • Mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO
  • Izin Depkes Malaysia, dan Depkes RI
  • Berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina


SOLUSI ALAMI ATASI KANKER
Pengobatan kanker herbal
Untuk info pengobatan lebih lanjut silahkan kunjungi website kami 
http://obatkankerstadiumempat.blogspot.com/
semua bahan herbal berkhasiat tinggi tersebut kemudian di proses secara modern tanpa menggunakan bahan kimia atau bahan lain 100 %, sehingga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping, Obat Kanker Herbal de nature sangat aman dan telah bersertifikat HALAL, serta di akui secara resmi oleh

obat kanker usus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: World Goverment

0 komentar:

Posting Komentar